MENYAKITI SESAMA PEREMPUAN

4/02/2018 08:00:00 AM

Assalamualaikum wbt ..

Pagi-pagi bukak website ternampak satu artikel ni. Bila baca terus Hakak rasa nak share sebabnya banyak betulnya apa yang di tulis dan dijelaskan, walaupun penulisannya dalam bahasa Indonesia. Tapi Hakak masih bole faham lagi. 
So Hakak nak share kat blog Hakak sebagai pengajaran dan peringatan buat diri Hakak sendiri dan juga wanita di luar sana.
Kalau korang nak baca silakan, nak share pun silakan. Baca dan faham ye. Jangan buat seperti dalam ini cerita. .




Menyakiti Sesama Perempuan Dengan Kecurangan Hanya Akan Membuatmu Terlihat Murahan

Sesama perempuan tentulah perempuan-perempuan di muka bumi ini saling mengerti bagaimana sesaknya hati saat ada perempuan lain yang mencoba merusak hubungan yang sudah terjalin.
Sungguh sebagai sesama perempuan janganlah engkau mencoba menyakiti hati perempuan lain dengan kecurangan, menggunakan segala daya tarikmu, kelebihan fisikmu untuk membuat laki-laki yang sebenarnya milik orang lain untuk kau jadikan milikmu, sungguh itu hanya akan membuatmu terlihat murahan.


Kau Akan Terlihat Murahan Sebab Orang Akan Berfikir Apakah Tidak Ada Laki-Laki Lain Mengapa Harus Mengambil Pasangan Orang Lain?

Jangan menyakiti sesama perempuan dengan kecurangan, mendekati pasangannya saat dia tidak sedang bersama, diam-diam menggoda tanpa sepengetahuan pasangan, sungguh itu hanya akan membuatmu terlihat murahan.
Karena orang lain akan mengira bahwa kau mengambil pasangan orag lain lantaran tak ada laki-laki lagi yang mau pada dirimu. Kau boleh tidak peduli dengan aggapan orang lain tapi ingatlah bahwa kau tidak hidup sendiri kau hidup dilingkungan sosial yang memiliki norma-normaa tertentu.


Jangan Menyakiti Sesama Perempuan. Karena Itu Hanya Akan Memurahkan Harga Dirimu

Sungguh merebut pasangan sesama wanita hanya akan membuatmu tampak murahan diahadapn orang lain. Kau mungkin akan tampak bernilai dimata laki-laki yang kau rebut itu tapi tidak dihadapat orang-orang yang tau kalau merebut pasangan orang lain. Cowok juga bakalan berfikir demikian tentang dirimu, sehingga ketika seandainya kau ditinggal orang yang telah kau rebut itu, mereka akan enggan mendekati dirimu.


Ingatlah Bahwa Kau Juga Sesama Wanita, Yang Juga Akan Merasakan Sakit Yang Sama Ketika Pasanganmu Diambil Perempuan Lain

Kau juga sesama wanita yang akan merasakan sakit yang sama jika ada dalam posisinya, ingatlah kau punya keluarga, adik perempuan atau bahkan seorang ibu, bagaimana jika tiba-tiba mereka juga direbut pasangannya sama seperti caramu merebut pasangan orang lain. Kau juga akan menjadi seorang ibu bagaimana jika kelak anak-anakmu diperlakukan demikian, atau kau juga dibalas dengan cara serupa oleh wanita yang lain.


Masi Tegakah Dirimu Merebut Kebahagian Sesama Perempuan Hanya Demi Keegoisanmu?
Lalu masi tegakah dirimu menyakiti sesama perempuan dengan kecurangan, padahal kau jelas-jelas tau bagaimana sesaknya dada saat sebuah hubungan hancur sebab adanya orang ketiga?

Bukan Hanya Perempuan Yang Kau Rebut Pasangannya Yang Akan Menghujatmu, Tapi ‘Dunia’ Juga Akan Menghujatmu
Saat kau berhasil menghancurkan hubungan orang lain, bersama itu juga ada hukum alam menyertaimu. Dimana hidup akan dipenuh dengan gunjingan orang-orang disekitarmu, dimanapun kamu berada dan kemanapun kamu akan pergi selama orang tau kalau kamu merebut pasangan oranga laain selama itu juga kamu tidak akan disenangi.


Artikel asal dari SINI 






P/S: Bagi Hakak, kita berhak bahagia tapi kalau boleh kebahagiaan kita tidak menyakiti orang lain, apalagi mengambil kebahagiaan dari wanita lain. SETUJU tak ? ..


8 Comments

  1. cantiknya template baru...wiwit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekeke naik juling mengeditnya @SitiRohaida hahahah

      Delete
  2. wow..beza sangat dari yang semalam..hehe..nais kak lin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha sekarang putih suci @Julia hahaha

      Delete
  3. setuju sgt kak lin...cubalah elak..janganlah jebakkan diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kann @Shalimar, peringata buat kita kaum perempuan huhuhu

      Delete
  4. I like your site and content. thanks for sharing the information keep updating, looking forward for more posts. Thanks
    abcya | brainpop| hooda

    ReplyDelete

Thank you for coming by.
Comments are your responsibility.
Any comments are subjected to the Act 588 MCMC 1988.
Comment wisely, and do it with pure intentions.

For any inquiries, email: linmdnoor@gmail.com