DOA UNTUK ORANG SAKIT CEPAT SEMBUH

DOA UNTUK ORANG SAKIT CEPAT SEMBUH | Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti pernah merasakan sakit. Tidak ada orang yang tidak pernah sakit. Sakit datang dari berbagai macam hal dan faktor. Tak kira muda atau tua, pasti akan merasa sakit.

Allah swt sudah menetapkan qada dan qadar untuk setiap hambaNya di muka bumi ini. Maka diantara berbagai takdir tersebut pasti terdapat sakit di dalamnya. Baik sakit ringan ataupun berat, kalau dah namanya sakit, semua sama saja sakitnya. Sakit juga sebagai ujian atau dugaan yang Allah swt berikan kepada hambaNya. Tetapi, sakit juga merupakan salah satu bentuk kasih sayang.

Allah SWT pernah berfirman :

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan.” (QS. al-Anbiyaa’: 35).

Salah satu hikmah orang sakit adalah dihapuskan dosa-dosanya. Baik ketika sakit ringan ataupun sakit berat, Allah akan mengampuni dan menghapus dosa hambaNya yang sakit.

Oleh sebab itu, kita harus selalu ikhlas dan menerima apapun takdir Allah. Tetapi, kita juga tidak boleh pasrah begitu saja dan tidak buat apa-apa. Kita kena selalu berusaha dan berdoa agar sakit yang diderita cepat sembuh dan segera sihat .

Mohon bacakan doa buat anak Sis yang sedang sakit. Moga Allah yang dapat membalasnya.


بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ اَزِلْ عَنْهُ الْعِلَلَ وَالدَّآءَ، وَاَعِدْهُ اِلَى الصِّحَّةِ وَالشِّفَآءِ، وَاَمِـدَّهُ بِحُسْنِ الْوِقَايَةِ، وَرُدَّهُ اِلَى حُسْنِ الْعَافِيَةِ، وَاجْعَلْ مَانَالَهُ فِي مَرَضِهِ هَذَا مَادَةً لِحَيَاتِهِ وَكَفَّارَةً لِسَيِّئَاتِهِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّـدٍ.

Ya Allah, hilangkan dari dirinya penyakit, kembalikan dia kepada kesehatan dan ke-sembuhan. Bantulah dia dengan sebaik-baik perlindungan, dan kembalikan dia kepada sebaik-baik kesembuhan. Jadikanlah apa saja yang dirasakannya pada waktu sakitnya sebagai pahala untuk kehidupannya dan penghapus atas segala kesalahan-nya. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.

Amin Ya Allah , Amin Ya Robbillalamin...


P/S: Terima kasih semua ..

No comments

Thank you for coming by.
Comments are your responsibility.
Any comments are subjected to the Act 588 MCMC 1988.
Comment wisely, and do it with pure intentions.

Happy Blogging .
For any inquiries, email: linmdnoor@gmail.com

Powered by Blogger.